Rabu, 08 September 2010

Akhirnya nyampek gresik juga

sampai juga di Gresik, setelah sebulan lamanya ane berbingung-bingung ria di Depok, jauh dari rumah, jauh dari makanan jawa timur, akhirnya ane bisa tidur pulas di rumah, walaupun itu dibayar dengan pengorbanan materi -__-"
jadi ane pertama kali dari depok naik angkot 04 ke terminal pasar minggu,, disana, amit amit jabang bayi hujan deras sederas derasnya hujan,, dengan terpaksa saya berlari melewati halangan dan rintangan (buset) ane kayak Gene Kelly di pilem Singin' in the rain, bedanya ane ga bawa payung hehe. ane akhirnya berhasil masuk ke damri dalam waktu split second, jadi waktu tu pintu bis mo nutup langsung ane halangin pake tangan SEEET! "maaf pak saya mau masuk" (haha dramatis banget tapi yaa itu yg terjadi). selanjutnya adalah perjalanan melelahkan lewat tol dalam kota-tol sedyatmo, lewat gedung MPR loo :D hehe lewat situ ane hanya berpikir kata kata misuh aja hahaha SPA? DI MPR?? Fuukkk it!! KAKEKANE og MPR ikyu hehe
mungkin puasa ane waktu itu ga barokah deh hahaak.

Nah nyampek deh di Airport Sutta,, turun.. check in (Eiiitts! bukan check in yang itu ya, you perverts hehe) beli boarding pass dan masuk ke ruang tunggu,, di ruang tunggu inilah keimanan dan nilai berpuasa saya dipuji. kan ane di terminal 1A untuk maskapai singa,, dan ente ente tau kan pramugarinya,, OMG rombongan flight attendant dengan OMG potongan bajunya.... OMG puasa ane batal nih, ngelirik trus hehe tuh nyingkap trus kalo lagi jalan OMG .... istighfar.. istighfar..

udah ane nunggu 5 jam lah di depan pintu masuk gate 5dan akhirnya ane mau boarding, eh dipindah gatenya dari A5 ke A4,, set dah padahal ane dah nunggu di depan pintunya berlama2 ampe mbak2 petugasnya udah eneg ma keberadaan ane hehe. pindah deh,, dan alhamdulillah naik pesawat..

satu jam di pesawat, diputer2in ampe mual, akhirnya nyampe di Juanda Surabaya,, ooh ane rindu ma bau surabaya,,, asin koyok ambu batang hahaha sepurane jeh, ane sempet jetlag sesudah keluar dari bandara (buset kayak abis dr luar negeri aje) dan memulai perjalanan darat ke nggresik hahaha... oh man wait for me sego krawu, perlimaan, lontong, and bandeng :-D your buddy will be there soon...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar